Powered by Blogger.

Racing

Cute

Travel

Kota

Portfolio

Feature

» » » Udang Selingkuh

Udang Selingkuh - Usut punya usut, ternyata badan bercapit seperti kepiting inilah yang menjadi alasan mengapa makanan ini dinamakan udang selingkuh. Makanan khas ini populer di daerah Wamena, Papua Barat. Udang selingkuh umumnya disajikan dengan berbagai macam saus seperti saus tiram, saus asam manis, saus padang dan saus mentega. Harga yang dipatok oleh penjual udang selingkuh lumayan mahal, yaitu kisaran antara Rp. 80.000 s.d. Rp. 100.00/porsi. Walaupun begitu, dijamin kamu akan merasakan sensasi luar biasa yang menggigit dari makanan ini.

Udang Selingkuh

Ini memang unik, udang selingkuh. Udang ini dinamakan udang selingkuh karena udang ini berbentuk udang namun memiliki tangan atau  capit seperti kepiting. Iya, udangnya dianggap berselingkuh dengan kepiting, hehe. Penyajian udang ini bisa dengan digoreng, dibakar atau juga direbus. Jika suatu waktu Anda melakukan traveling ke Papua Barat, sempatkan ke Wamena untuk “merasakan kenikmatan” udang yang suka selingkuh ini ya. hehe.

HOHO

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Older Post

No comments

Leave a Reply

Select Menu